Jadwal Laga Uji Coba Malam Ini: Timnas Indonesia U-19 Vs Makedonia Utara

  • Whatsapp
Jadwal Laga Uji Coba Malam Ini: Timnas Indonesia U-19 Vs Makedonia Utara
Bola.com

digtara.com – Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga uji coba pertama kontra Makedonia Utara yang berlangsung di Stadion NK Uskok Klis, Split, Minggu (11/10/2020) malam WIB. Jadwal Laga Uji Coba Malam Ini: Timnas Indonesia U-19 Vs Makedonia Utara

Laga ini menjadi ajang mempertahankan momentum buat pasukan Shin Tae-yong yang baru saja meraih kemenangan besar dalam laga uji coba terakhirnya.

Timnas Indonesia U-19 mengawali Oktober 2020 dengan kemenangan 3-0 atas NK Dugopolje. Kemenangan ini menambah kepercayaan diri para pemain dalam melakoni laga-laga uji coba yang tersedia.

Muat Lebih

Tim Garuda Muda juga mendapatkan tambahan amunisi setelah Elkan Baggott bergabung. Hadirnya penggawa Ipswich Town itu diyakini menjadi opsi alternatif di jantung pertahanan Timnas U-19.

Pelatih Shin Tae-yong diyakini masih akan menggunakan skema 4-4-2 untuk laga melawan Makedonia Utara. Adi Satryo bakal kembali dipercaya menjaga gawang Timnas U-19.

Sementara itu, Rizky Ridho diyakini bakal menemani Elkan Baggott di jantung pertahanan. Adapun posisi bek kiri masih menjadi milik Pratama Arhan yang akan ditemani Bayu Fikri karena Bagas Kaffa diragukan tampil.

Adapun Witan Sulaeman masih akan menjadi andalan di posisi sayap kanan. Posisi sayap kiri diyakini bakal dihuni Sandi Arta atau Imam Zakiri.

Sementara itu, Brylian Aldama dan David Maulana masih akan berada di lini tengah. Mereka akan menyokong pergerakan Braif Fatari dan Irfan Jauhari di lini depan.

Makedonia Utara tentu saja tak bisa dipandang sebelah mata. Pasukan Shkumbin Arslani menganggap laga ini sebagai tolok ukur kesiapan jelang tampil di Piala Eropa U-19.

Pelatih Shkumbin Arslani diyakini mengandalkan skema 4-2-3-1 untuk menggempur pertahanan Timnas Indonesia U-19. Makedonia Utara bakal mengandalkan Luan Abazi di lini depan seperti dikutip dari Bola.com.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

0 Komentar