Ini Prediksi Pertandingan Serie A Nanti Malam, Juventus Vs AS Roma

  • Whatsapp
Ini Prediksi Pertandingan Serie A Nanti Malam, Juventus Vs AS Roma

digtara.com – Pertandingan Serie A 2019-2020 nanti malam bakal seru, antara Juventus akan berhadapan dengan AS Roma pada Minggu (2/8/2020) dini hari WIB. Ini Prediksi Pertandingan Serie A Nanti Malam, Juventus Vs AS Roma

Juventus akan menutup Serie A 2019-2020 dengan menjamu AS Roma di Allianz Stadium. Namun, laga ini sudah tak berpengaruh apa-apa bagi I Bianconeri maupun Il Lupi.

Sejak pekan 36 Juventus sudah memastikan diri menjadi juara Serie A. Giorgio Chiellini dan kawan-kawan meraih Scudetto sembilan kali beruntun seperti dikutip dari Liputan6.com.

Muat Lebih

Sedangkan AS Roma juga sudah dipastikan akan finis di posisi lima klasemen Serie A. Roma unggul empat poin dari peringkat enam Inter Milan. Mereka juga tak bisa naik ke urutan empat karena terpaut 11 poin dari Lazio.

Praktis laga Juventus vs Roma ini hanya akan sekadar formalitas saja. Juventus bahkan telah mengindikasikan akan memainkan pemain U-23.

Pelatih Juventus Maurizio Sarri merasa perlu mengistirahatkan pemain pilar karena pada bulan Agustus masih harus berlaga di Liga Champions.

“Kami memang harus lebih solid. Namun kami adalah satu-satunya tim di Eropa yang bermain lima kali dalam 12 hari, pihak liga telah menciptakan masalah besar untuk kami,” kata Sarri usai laga pekan 37.

“Mari kita lihat bagaimana kondisi kami besok dan apakah itu diperlukan untuk menurunkan skuad U-23 pada Sabtu melawan Roma agar para pemain [di tim utama] bisa beristirahat dengan maksimal.”

Cristiano Ronaldo juga kemungkinan takkan dimainkan oleh Juventus. Ronaldo sudah hampir mustahil merebut gelar pencetak gol terbanyak Liga Italia. Pria Portugal itu tertinggal empat gol dari penyerang Lazio, Ciro Immobile.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan