Indonesia Masters 2021 di Bali: Tanding Rasa Liburan, Pebulutangkis Jepang Sulit Fokus

Selasa, 16 November 2021 13:45
badmintontalk
Pebulutangkis tunggal putri Jepang Aya Ohori

digtara.com – Pebulutangkis tunggal putri Jepang, Aya Ohori mengaku gerogi saat tampil di babak pertama Indonesia Masters 2021, Selasa (16/11/2021). Laga di tempat wisata dan suasana luburan membuatnya sulit fokus.

Aya Ohori tampil di babak pertama Indonesia Masters 2021 menghadapi Lianne Tan dari Belgia. Dia berhasil menang dengan skor 21-15, 21-10 dalam laga yang berlangsung di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali tersebut.

Seusai pertandingan pada kejuaraan berhadiah total 600 ribu dolar AS itu, Aya mengaku bersyukur bisa memenangkan babak pertama setelah lima hari menjalani karantina.

Pemain berperingkat 21 dunia itu mengaku sempat kurang fokus lantaran harus bermain dengan sistem gelembung yang menjadi tempat destinasi wisata.

“Sempat nervous pada awal-awal pertandingan karena saya bertanding di sini seperti tempat liburan,” kata Aya melansir suara.com – jaringan partner digtara.com.

“Beruntung saya bisa memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Kemenangan ini membuat Aya Ohori berhak lolos ke babak 16 besar dan akan menantang pemenang antara Pornpawee Chochuwong dari Thailand dan Marie Batomene asal Prancis.

Berita Terkait