Hasil Pertandingan Liga Champions: Tim Besar Pesta Gol

  • Whatsapp
Hasil Pertandingan Liga Champions: Tim Besar Pesta Gol
internet.

digtara.com – Chelsea dan Manchester United meraih kemenangan meyakinkan pada laga kedua fase grup Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Hasil Pertandingan Liga Champions: Tim Besar Pesta Gol

Sementara itu, Barcelona berhasil mempermalukan Juventus di Allianz Stadium.

Melawat ke markas FK Krasnodar di Krasnodar Stadium, Chelsea tampil dominan. Mencatatkan 67 persen penguasaan bola, The Blues sukses melumat klub asal Rusia itu dengan skor 4-0.

Muat Lebih

Keempat gol Tim London Biru disarangkan Callum Hudson-Odoi pada menit ke-37, Timo Werner menit ke-76, Hakim Ziyech menit ke-79, dan Christian Pulisic menit ke-90.

Chelsea sebenarnya bisa menambah satu gol lagi lewat eksekusi penalti Jorginho pada menit ke-14. Sayangnya, bola hasil tendangan 12 pas Jorginho masih menerpa mistar gawang.

Hasil gemilang juga diraih Manchester United. Menjamu RB Leipzig di Old Trafford, Tim Setan Merah membungkam Leipzig dengan skor 5-0.

Marcus Rashfrod menjadi bintang kemenangan MU pada pertandingan tersebut. Rashford berhasil mencetak hattrick, yakni pada menit ke-74, 78′, dan 90+2′. Adapun dua gol Manchester United lainnya tercipta atas nama Mason Greenwood (21′) dan Anthony Martial (87′).

Sementara itu, Barcelona sukses membungkam Juventus dua gol tanpa balas di Allianz Stadium.

Sepasang gol El Barca dicetak Ousmane Dembele pada menit ke-14 dan Lionel Messi menit ke-90+1 seperti dikutip dari Bola.com.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan