Hasil Pertandingan: Liga Champions, Liga Italia sampai LaLiga

  • Whatsapp
Hasil Pertandingan Liga Inggris: Leicester City Dekati Arsenal
internet

digtara.com – Hasil bola tadi malam menyajikan pertandingan dari berbagai kompetisi Eropa seperti Liga Champions, Liga Spanyol (La Liga), hingga Liga Italia.

Dari Liga Champions, Bayern Munich dan FC Porto jadi pecundang meski berstatus sebagai tuan rumah. Mereka dihajar lawannya masing-masing, Paris saint-Germain dan Chelsea.

Dalam pertandingan leg pertama babak perempat final itu, Bayern Munich takluk 2-3 dari PSG. Gelontoran trigol Les Parisiens cuma mampu dibalas dua gol oleh Eric Maxim Choupo-Moting dan Thomas Muller.

Muat Lebih

Kekalahan itu membuat Bayern yang di laga ini tak diperkuat Robert Lewandowski karena cedera, harus bekerja ekstra keras untuk bisa membalikan keadaan di leg kedua pekan depan.

Sementara di laga lainnya, FC Porto takluk ditangan Chelsea. Pada pertandingan di lokasi netral yakni Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, Spanyol itu, The Dragoes kalah dengan skor 0-2.

Baca: Liga Champions Leg Pertama Perempat Final: Real Madrid Vs Liverpool

Dua gol Chelsea ke gawang Porto dicetak oleh Mason Mount dan Ben Chilwell. Hasil ini membuat FC Porto butuh keajaiban untuk membalikan keadaan di leg kedua yang akan tetap berlangsung di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan