Hasil dan Klasemen Sementara Liga Inggris usai Liverpool Dikalahkan Arsenal

  • Whatsapp
Hasil dan Klasemen Sementara Liga Inggris usai Liverpool Dikalahkan Arsenal
Liga Inggris

digtara.com – Liverpool kehilangan peluang memecahkan rekor 100 pon milik Manchester City. Mereka takluk 1-2 di kandang Arsenal dalam laga pekan ke-35 Liga Inggris, Kamis dinihari WIB. Hasil dan Klasemen Sementara Liga Inggris

Dalam laga di Emirates itu, Liverpool, yang sudah juara,sempat unggul berkat gol Sadio Mane, tapi kebobolan oleh gol Alexndre Lacazette dan Reiss Nelson.

Liverpool tetap di puncak klasemen dengan nilai 93. Dengan dua laga tersisa, peluang untuk memecahkan rekor 100 poin milik Man City pun sirna. Arsenal menempati posisi kesembilan dengan nilai 53, terpaut tiga poin dari Wolves di zona Liga Europa.

Bacaan Lainnya

Dalam laga lain, Manchester City mengalahkan Bournemouth 2-1. Gol Man City dicetak David Silva da Gabriel Jesus, sedangkan gol Bournemouth diceploskan David Brooks.

Man City tetap di posisi kedua dengan nilai 75, sedangkan Bournemouth di urutan ke-18 denga nilai 31, masih terpaut tiga poin dari zona aman.

Tottenham Menang

Sementara itu, Tottenham Hotspur menang 3-1 di kandang Newcastle United. Son Heung-min menyumbang satu gol, sedangkan dua gol Spurs lainnya diborong Harry Kane. Gol Newcastle diceploskan Matt Richie.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar