Eriksen Dibuang, Conte Siap Tampung

Sabtu, 08 Januari 2022 21:39
suara.com
Eriksen Dibuang, Conte Siap Tampung

digtara.com – Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte mengatakan bahwa dia siap menerima Christian Eriksen kembali setelah ‘dibuang’ Inter Milan karena alasan medis.

Eriksen mengalami serangan jantung saat bermain untuk tim nasional (timnas) Denmark di Piala Eropa (Euro) 2020 dan dia sekarang harus menggunakan alat khusus pada jantungnya.

Pemasangan alat tersebut membuatnya dilarang bermain di sepak bola Italia hingga Inter Milan terpaksa memutuskan kontrak Eriksen.

“Saya tidak berbicara baru-baru ini dengan Christian dan yang pasti, tidak apa-apa melihatnya di lapangan dan melihat bahwa dia kembali menendang bola,” kata Conte dalam konferensi pers yang dikutip The Mirror pada Sabtu (8/1/2022).

Baca: Kontrak dengan Inter Milan Habis, Christian Eriksen Harus Keluar dari Italia

“Kita berbicara tentang pemain yang sangat penting, terlebih seorang pemain top dan apa yang terjadi musim panas kemarin tidak baik untuk orang-orang yang bekerja dengannya dan orang-orang yang mengenalnya.”

“Saya takut waktu itu dan sekarang melihatnya kembali siap bermain sepak bola adalah kabar bagus, dan pintu saya selalu terbuka untuk Christian.”

Gelandang berusia 29 tahun itu bergabung dengan Inter Milan dari Tottenham pada Januari lalu dengan harga 16,9 juta poundsterling dan sekarang berstatus tanpa klub.

Namun, baru-baru ini dia mengatakan siap kembali bermain dan bahkan menargetkan tampil di Piala Dunia 2022 bersama Denmark.

Laman: 1 2

Berita Terkait