Dua Pemain Baru Bikin Gol, PSMS Medan Menang 2-0 Melawan PSPS Pekanbaru

Minggu, 12 September 2021 21:23

digtara.com – PSMS Medan meraih hasil positif dalam tour ujicobanya menghadapi PSPS Pekanbaru dengan skor 2-0. Dua gol PSMS Tercipta dari dua pemain barunya yaitu Nanang Apsirin dan Mamadou Hady Barry.

Mamadou Hady Barry sendiri adalah pemani naturalisasi yang baru saja melakukan pra kontrak dengan manajeman ‘Ayam Kinantan’.

Terkait permainan apik kedua pemain tersebut, sang arsitek Ansyari Lubis pun memberikan komentar positif.

Baca: Pemain Naturalisasi Mamadou Hady Barry Resmi Gabung PSMS Medan

“Saya kira pemain yang trial itu (Nanang Asripin, dan Eka Hera) banyak nilai positifnya yang kita dapat. Ya mudah-mudahan mereka lebih cepat lagi nanti berkembang bisa tune in lagi dengan teman-teman yang lain,” ujarnya melansir medansport.id.

Disinggung gol kedua Mamadou Hady Barry yang mampu mengecoh penjaga gawang dengan tendangan lambung dari jarak jauh, pelatih yang akrab disapa Uwak itu menilai sebagai gol berkelas.

Baca: Ingin Lihat Performanya, PSMS Belum Putuskan Nasib Pemain Trial

“Goalnya kelas dunia. Tapi itu kan tidak cukup hanya seperti itu. Kita butuh dia lebih bisa jadi pembeda yang benar-benar bisa mengangkat teman-teman yang lain. Tapi ini hal yang positif yang dia bisa tunjukan dan kita sebagai tim pelatih ini surprise buat mereka,” ucapnya.

Uwak juga menyebutkan jika Barry belum pernah latihan sebelumnya, namun sudah menunjukkan hal positif.

Laman: 1 2

Berita Terkait