Cerita Pebalap Berdarah Indonesia yang Bakal Berlaga di Sirkuit Mandalika

Sabtu, 20 November 2021 10:15
instagram
Michael Van Der Mark memperkuat tim BMW pada WSBK musim ini

digtara.com – Pebalap Belanda berdarah Indonesia Michael Van Der Mark berbagi cerita soal negara salah satu leluhurnya. Ia mengaku menyukai makanan Indonesia, terutama Soto Ayam dan Indomie Mie Goreng.

Pembalap dari Gouda atau Golde, sebuah kota di Provinsi Zuid Holland, Belanda tiba di Lombok, Nusa Tenggara Barat untuk mengikuti World Superbike di Sirkuit Pertamina Mandalika pekan ini.

Pebalap kelahiran 26 Oktober 1992 itu mengungkapkan dirinya mendapat sambutan yang hangat serta dukungan dari warga Indonesia, mengetahui ada pebalap keturunan Indonesia di gelaran WSBK akhir pekan ini.

“Mereka melihat Instagram saya dan jumlah follower saya naik dalam beberapa pekan terakhir,” ungkap Van Der Mark ketika ditemui di garasi tim BMW Motorrad di Sirkuit Mandalika, setelah sesi latihan bebas, Jumat (19/11/2021).

“Saya senang datang ke sini meskipun saya memiliki sedikit darah Indonesia, tapi mereka merasa saya bagian dari mereka, dan seperti yang saya bilang, saya ingin membuat mereka bangga.” tambahnya mengutip dari Antara, Sabtu (20/11/2021).

Pebalap Berdarah Indonesia dari Nenek

Laman: 1 2 3

Berita Terkait