Bravo ! Messi Cetak Gol Ke-400 di Liga Spanyol

Selasa, 15 Januari 2019 00:07

digtara.com | BARCELONA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mencatatkan gol yang ke-400-nya di pentas Liga Spanyol kala mengantarkan Blaugrana memetik kemenangan 3-0 atas Eibar.

Kesuksesan Messi tersebut pun turut menjadi kegembiraan bagi para penggawa Barca, seperti Luis Suarez, dan juga sang pelatih Ernesto Valverde.

Meski Messi yang menjadi sorotan utama dalam perayaan tersebut, namun Suarez juga berbangga. Pasalnya, gol ke-400 Messi tercipta berkat umpan yang dikirimkannya. Suarez menilai momen perayaan gol ke-400 Messi di pentas Liga Spanyol juga menjadi sesuatu yang membanggakan para fans Barcelona.

“Saya berusaha melakukan yang terbaik untuk tim. Peluang datang ke Leo dan kami bisa menikmati momen itu. Saya pikir semua penggemar Barca harus bangga dengan momen ini dalam sejarah,” ucap Suarez, seperti dilansir dari laman resmi Barcelona, Senin (14/1/2019).

Sementara itu, Valverde menyebut Messi sebagai pemain yang luar biasa. Menurutnya, tak perlu mengucapkan kata-kata untuk mendeskripsikan kehebatan Messi. Dengan melihat statistik dan berbagai rekor yang dicatatkan Messi, hal itu sudah bisa menggambarkan betapa luar biasanya La Pulga.

“Saya pikir angka-angka berbicara sendiri. Kami tidak tahu apakah ada orang yang mendekati statistik itu, namun dia (Messi) luar biasa, sulit dipercaya,” ujar Valverde.

 

Berita Terkait