Bertandang ke London, Ujian Solskjaer di tengah Badai Cedera

Jumat, 11 Januari 2019 15:13

LONDON- Tren positif kemenangan Manchester United di bawah naungan Ole Gunnar Solskjaer akan diuji saat bertandang ke Tottenham di pekan ke 22 Liga Inggris, Minggu (13/1/2019) nanti

Selain laga perdana Solskjaer melawan tim penghuni empat besar, badai cedera pun menghantui Manchester United. Tercatat, Marcos Rojo saat ini sedang mengalami cedera dan harus balik ke Argentina untuk mendapatkan perawatan.

Sedangkan Gelandang Paul Pogba masih disangsikan akan bermain dalam laga tersebut setelah mengalami cedera saat laga melawan Newcastle United akhir Desember lalu

Solskjaer, menyatakan bahwa Pogba memang sudah mulai berlatih bersama dengan rekan-rekannya. Ia pun berharap bisa menurunkan salah satu pemain terbaiknya itu.

“Dia sempat mendapatkan sedikit masalah, tetapi dia bisa mengatasinya seperti dalam beberapa musim terakhir. Jadi, dia akan baik-baik saja,” ujarnya dalam konferensi pers seperti yang dilansir dari Sky Sport.

Solskjaer menjadi pelatih sementara United sejak pekan kedua Desember 2018. Mantan striker MU ini masuk menggantikan Jose Mourinho yang dipecat karena gagal mengangkat performa tim.

Penunjukkan Solskjaer pun sejauh ini terbukti tepat. Lima kemenangan beruntun diraih MU sejak ditangani Solskjaer.

Namun publik masih menantikan sepak terjang Red Devils melawan tim-tim yang selevel. Pasalnya, lima kemenangan itu diraih atas tim yang kualitasnya ada di bawah Manchester United.

Berita Terkait