Bek Liverpool Serukan #DiRumahAja kepada Fans The Reds Indonesia

Kamis, 09 April 2020 06:01
Andrew Robertson

digtara.com – Kondisi Indonesia di tengah pandemi virus korona diperhatikan Liverpool. Bek Andrew Robertson meminta para fans The Reds Indonesia mau berdiam diri di rumah untuk memutus penyebaran Covid-19.

Seruan itu diunggah akun Instagram resmi Liverpool pada Rabu (08/04/2020). Juara bertahan Liga Champions itu menyerukan agar suporternya di Indonesia mau berdiam diri di rumah.

Seruan itu diwakilkan oleh Robertson. Bek asal Skotlandia itu membuat video singkat yang ditujukan kepada para pendukung Liverpool di Indonesia. Video itu terlihat pada unggahan akun Instagram @liverpoolfc.

“Halo Indonesian Reds. Kami memikirkan kalian. Tetap aman dan #DiRumahAja,” ujar Robertson, yang menyebut kata #DiRumahAja dengan bahasa Indonesia.

Kasus virus korona di Indonesia memang cukup mengkhawatirkan. Sejauh ini, sudah ada 2.956 kasus dengan jumlah korban meninggal sudah mencapai 240 orang, dan yang sembuh 222.

Sementara di seluruh dunia, virus korona sudah menginfeksi 1,432,577 orang, terdapat 82,195 meninggal dunia, dan 301,649 orang dinyatakan sembuh.[detik]

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV. Jangan lupa, like comment and Subscribe. Bek Liverpool Serukan #DiRumahAja kepada Fans The Reds Indonesia

Berita Terkait