Bayern Munchen Juara Liga Champions 2019/2020

  • Whatsapp
Bayern Munchen Juara Liga Champions
Bayern Munchen Juara Liga Champions (internet)

digtara.com – Bayern Munich akhirnya berhasil meraih gelar juara Liga Champions musim 2019/2020. Tim wakil Jerman itu memastikan diri sebagai juara setelah mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) 1-0. Bayern Munchen Juara Liga Champions 2019/2020

PSG vs Bayern berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Senin (24/8/2020) dini hari WIB. Walau bermain saling menyerang dan adu taktik, namun tak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Laga tahun ini sangat berbeda dari laga-laga tahun sebelumnya. Tahun ini, di tengah pandemi Covid-19, laga digelar tanpa adanya penonton maupun fans dari kedua tim yang hadir di lapangan.

Muat Lebih

Namun, hal itu tidak mengurangi keseruan dan kesengitan laga final kali ini.

Laga di babak kedua masih berlangsung alot. Namun, anak asuh Hans-Dieter Flick ini tampaknya sudah memantapkan taktik dan meningkatkan serangan ke gawang PSG.

Gol semata wayang

Tim besutan Thomas Tuchel terbukti banyak mengalami tekanan pasukan Bayern. Hingga akhirnya, tim wakil dari Perancis itu mengalami kebobolan di menit ke-59 lewat sundulan Kingsley Coman.

Baca: Final Liga Champions Malam Ini: PSG Vs Bayern Munchen

Usaha PSG untuk menyamakan kedudukan masih terus mengalami kegagalan. Pergerakan Neymar dan Mbappe di lini depan terus mengalami hambatan dari pemain bawah Bayern.

Tak ada gol tambahan hingga laga tuntas. Bayern keluar sebagai juara Liga Champions 2019/2020 setelah wasit Daniele Orsato asal Italia meniup peluit panjang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar