Bayern Muenchen Pulangkan Douglas Costa dari Juventus

  • Whatsapp
Bayern Muenchen Pulangkan Douglas Costa dari Juventus
Douglas Costa. (internet)

digtara.com – Bayern Muenchen kembali bergeliat jelang tenggat bursa transfer musim panas. Usai mendatangkan Eric Maxim Choupo-Moting dari PSG secara gratis, Die Roten mendatangkan Douglas Costa dari Juventus. Bayern Muenchen Pulangkan Douglas Costa

Costa dipinjam selama semusim tanpa opsi permanen. Ini merupakan periode kedua winger 30 tahun tersebut di Bayern setelah memperkuat FC Hollywood pada 2015 hingga 2017.

“Saya memiliki waktu yang luar biasa di Muenchen dengan banyak kesuksesan dan saya yakin kami akan memenangkan gelar lagi,” ujar Costa seperti dikutip dari situs resmi klub.

Muat Lebih

Direktur teknik Hasan Salihamidzic mengaku senang bisa mendatangkan Costa. Menurutnya, kedatangan Costa semakin memperkuat sayap Muenchen yang merupakan kunci permainan pelatih Hansi Flick.

“Douglas akan memperkuat sayap kami, yang merupakan bagian penting permainan kami. Dengan Serge Gnabry, Leroy Sane, Kingsley Coman, Jamal Musiala, dan Douglas sekarang kami memiliki pemain hebat di area itu,” pungkas Salihamidzic. [medcom]

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Bayern Muenchen Pulangkan Douglas Costa dari Juventus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar