Barca Lirik Llorente untuk Pelapis Luis Suarez

Sabtu, 25 Mei 2019 01:32

Digtara.com | BARCELONA – Barcelona dikabarkan tengah mencari pelapis Luis Suarez pada bursa transfer musim panas kali ini. Suarez sendiri memang memiliki pengaruh cukup besar dalam skuad Blaugrana. Kontribusinya di lini depan kerap menjadi andalan tim katalan.

Akan tetapi, Barca paham betul seiring berjalannya waktu, striker berusia 32 tahun itu bakal mengalami penurunan performa. Untuk itu, Blaugrana mulai mencari pemain yang mampu menjadi pelapis pemain Uruguay tersebut.

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, kabarnya masuk dalam daftar Barca untuk menjadi pelapis Suarez. Barca berpeluang mendapatkan sang pemain secara gratis pada bursa transfer musim panas ini lantaran kontrak Llorente di Spurs akan habis pada akhir musim nanti.

Barca pun diprediksi bakal bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan Llorente. Mereka berharap Llorente bisa diperkenalkan dengan publik Camp Nou setelah Tottenham melakoni laga final Liga Champions.

Melansir dari laman Sportsmole, salah satu ketertarikan Barca kepada Llorente dikarenakan sang pemain memiliki pengalaman cukup baik bermain di Liga Spanyol.

Selain itu, Llorente juga menunjukkan performa positif saat ditunjuk sebagai penyerang Tottenham untuk menggantikan Harry Kane yang tengah didera cedera. Menilik pada hal itu, Llorente pun dianggap menjadi sosok yang tepat untuk menjadi pelapis Suarez.

Berita Terkait