Barca Dicukur Habis Bayern: Pique Siap Tinggalkan Barcelona

  • Whatsapp
Barca Dicukur Habis Bayern: Pique Siap Tinggalkan Barcelona
Gerard Pique. (internet)

digtara.com – Laga babak perempatfinal Liga Champions antara Bayern Muenchen dan Barcelona masih menyisakan kisah pilu di kubu Barca. Barca Dicukur Habis Bayern: Pique Siap Tinggalkan Barcelona

Laga dini hari tadi, Barca dihabisi tim asal Jerman, Bayern Munchen dengan delapan gol. Messi dkk hanya bisa membalas dua gol saja.

Kekalahan di Stadion Da Luz di Lisbon, Portugal ini dianggap menjadi masa paling gelap dalam sejarah klub Katalunya tersebut.

Muat Lebih

“Kami hancur, malu adalah kata yang cocok menggambarkan perasaan saya. Kami gagal bersaing seperti ini karena ini bukan yang pertama, kedua, atau ketiga kalinya hal ini terjadi. Ini sangat menyakitkan, tetapi saya harap ini memiliki hikmah tertentu,” kata Bek Barca, Gerard Pique seperti dilansir Reuters.

Bek Spanyol berusia 33 tahun tersebut adalah salah satu pemain yang masih bertahan dari skuad juara Liga Champions 2009 ketika dan memulai era keemasan Barcelona di bawah pelatih Pep Guardiola.

Baca: Hasil Liga Champions: Bayern Pesta Delapan Gol ke Gawang Barcelona

Pique juga menyiratkan bahwa para petinggi Barcelona bersalah, termasuk Presiden klub Josep Maria Bartomeu, atas kesulitan yang dihadapi timnya saat ini dan ingin adanya perubahan di posisi teratas klub tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar