Babak Pertama Tottenham vs Arsenal: Skor Imbang 1-1

  • Whatsapp
Babak Pertama Tottenham vs Arsenal: Skor Imbang 1-1
Babak pertama Tottenham vs Arsenal, Minggu (12/7/2020)

digtara.comArsenal melakoni laga lanjutan Liga Inggris musim 2020 dengan melawat ke markas Tottenham Hotspur, Minggu (12/7/2020). Babak Pertama Tottenham vs Arsenal: Skor Imbang 1-1

Dalam laga yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium ini, pelatih Jose Mourinho menurunkan sang kapten sekaligus kiper utama Hugo Lloris (C).

Jelang pertandingan ini, kedua tim dihadapkan situasi yang sama dan juga posisi yang berdekatan.

Bacaan Lainnya

Pertandingan ini berjalan ketat dan keras karena baik Tottenham dan Arsenal membutuhkan poin penuh untuk menjaga asa bermain di kompetisi Eropa musim depan.

Saat ini Tottenham berada di peringkat 9 klasemen dengan raihan 49 poin sedangkan Arsenal berada di peringkat 8 klasemen dan meraih 50 poin.

Pada babak pertama, kedua tim mendapatkan hasil imbang 1-1. Arsenal pertama memimpin lewat gol Alexandre Lacazette pada menit ke 16.

Tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 19 lewat Heung-Min Son. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Pada laga babak pertama, tiga pemain tuan rumah dihadiahi kartu kuning, Mereka yakni Giovani Lo Celso, Serge Aurier dan Ben Davies.

Sementara tim tamu hanya memperoleh satu kartu kuning, yaitu, Alexandre Lacazette.

Pada Babak pertama ini, tim tamu masih mendominasi jalannya pertandingan. Namun skuat The Gunner masih kewalahan menembus benteng pertahanan The Lily Whites.

 

Babak Pertama Tottenham vs Arsenal: Skor Imbang 1-1

Pos terkait

Tinggalkan Balasan