Babak Pertama PSG vs Bayern Munchen, Skor Masih 0-0

  • Whatsapp
Babak Pertama PSG vs Bayern Munchen, Skor Masih 0-0
Babak Pertama PSG vs Bayern Munchen, Skor Masih 0-0 (detik.com)

digtara.com – Babak pertama final Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Bayern Munich berlangsung seru dan ketat. Namun kedua tim belum berhasil mencetak satu gol pun. Babak Pertama PSG vs Bayern Munchen, Skor Masih 0-0

Final Liga Champions berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Senin (24/8/2020) pukul 02.00 dini hari WIB.

Sejak babak pertama dimulai, kedua tim langsung bermain terbuka dan menekan.

Muat Lebih

PSG menurunkan trio Neymar-Kylian Mbappe-Angel Di Maria. Sedangkan Bayern Munich mengandalkan Robert Lewandowski yang ditopang oleh Kingsley Coman, Thomas Mueller, dan Serge Gnarby.

Menit keenam, Thiago melakukan percobaan. Dirinya melepas tendangan keras dari luar kotak penalti, tapi masih melambung jauh.

Menit ke-12 dan 15, Kylian Mbappe punya dua peluang. Sayangnya, dua kali sepakan pemain muda Prancis itu masih bisa diblok Goretzka dan Kimmich.

Menit 18 peluang emas dari Neymar! Menerima umpan dari Mbappe di dalam kotak penalti, dirinya berhadapan dengan Neuer. Kiper Bayern Munich itu masih bisa mementahkan sepakan kaki kiri Neymar.

Baca: Final Liga Champions Malam Ini: PSG Vs Bayern Munchen

Bayern Balik Mengancam

Bola sempat menjadi liar, Neymar kembali mencoba melakukan operan ke tengah, lagi-lagi ditepis Neuer.

Menit ke-21, Bayern Munich gantian mengancam. Robert Lewandowski dari dalam kotak penalti, sambil membalikkan badan melepas sepakan yang membentur tiang kanan gawangnya Navas.

Menit 24, giliran Angel Di Maria yang punya peluang. Bermain satu-dua dengan Ander Herrera, Di Maria melepas tendangan yang masih melenceng tipis ke atas gawang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan