Atletico Madrid Resmi Datangkan Moussa Dembele

  • Whatsapp
Resmi Datangkan Moussa Dembele
Atletico Madrid Resmi Datangkan Moussa Dembele (internet)

digtara.comAtletico Madrid telah mendapatkan pengganti Diego Costa yang mengakhiri kontrak lebih cepat. Atletico mendatangkan Moussa Dembele dari Lyon dengan status pemain pinjaman sampi akhir musim. Resmi Datangkan Moussa Dembele

Dembele bergabung dengan Atletico yang saat ini memimpin puncak klasemen LaLiga. Dikutip dari ESPN, Atletico juga akan bertemu Chelsea di babak 16 besar Liga Champions.

Sejak putusnya kontrak Diego Costa, Atletico membutuhkan penyerang. Meski mereka juga sudah memiliki Luis Suarez yang didatangkan dari Barcelona pada musim panas tahun lalu.

Muat Lebih

Dembele memulai karier di akademi Fulham, dan kemudian meraih kesuksesan di Glasgow Celtic. Selama 2,5 tahun bermain di Lyon Dembele telah mencetak 47 gol di semua kompetisi.

Pemain internasional Prancis ini pada musim ini sudah tampil 16 kali dan mencetak satu gol. Kontrak Dembele bersama Lyon masih sampai 2023.

Baca: Hasil dan Klasemen LaLiga Spanyol: Barcelona Melesat, Madrid Tertahan

Alasan Dembele ingin hijrah adalah mencari tantangan baru. Dembele telah menjalani test kesehatan bersama Atletico.

Namun Dembele belum akan langsung bergabung dengan pasukan asuhan Diego Simeone tersebut. Sebab, Dembele masih harus menyembuhkan lengan yang patah bulan lalu.

Sementara itu, Lyon pun juga sudah mendapatkan pengganti dari Dembele, yaitu Islam Slimani dari Leicester. Lyon meminjam Slimani sampai nanti akhir musim.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Atletico Madrid Resmi Datangkan Moussa Dembele

Pos terkait

Tinggalkan Balasan