4 Knockdown 1 Knockout, Tyson Fury vs Wilder Pantas Masuk Duel Terbaik

Kamis, 14 Oktober 2021 09:00

digtara.com – Pertarungan ketat, dan diwarnai beberapa kali saling menjatuhkan antara Tyson Fury versus Deonty Wilder membuat duel keduanya pantas jadi pertarungan terbaik sepanjang masa.

Duel itu akhirnya dimenangkan Fury setelah menjatuhkan Wilder untuk ketiga kalinya, pada ronde ke-11. Fury pun tetap menyandang gelar juara kelas berat versi WBC.

“Pertarungan Fury vs Wilder bakal jadi salah satu yang terhebat sepanjang masa. Bukan karena skill tinju, tetapi karena aksi dan kegembiraan yang dihadirkan,” kata Tyson yang dituangkan di Twitter pribadinya.

Kemenangan yang diraih The Gypsy King tidak berjalan mudah. Mental bertarung dan ketahanan fisik turut berperan menentukan pemenang duel ini

Pasalnya, ada empat knockdown dan satu knockout yang terjadi di pertarungan ini. Fury dua kali mencium kanvas dan Wilder tiga kali merasakan hal serupa termasuk KO di ronde ke-11.

Fury membuat Wilder mencium kanvas untuk kali ketiga setelah pukulan uppercut yang diakhiri dengan hook membuat Wilder roboh.

Laman: 1 2