16 Atlet Tinju Binjai Berangkat Kejurda, Target Raih 4 Medali Emas

Rabu, 07 April 2021 06:54
istimewa
16 atlit Tinju yang mengikuti Kejurda di Siantar

digtara.com – Sebanyak 16 atlet tinju Kota Binjai berangkat mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) di Kota Siantar, Selasa 6 April 2021.

Sebelum berangkat untuk bertanding, para atlet terlebih dahulu berkumpul di sasana BBC, Jalan Cokelat, Kecamatan Binjai Barat. Di sana mereka mendapatkan pengarahan dari masing-masing pelatih, pengurus Pertina Binjai dan KONI.

Pelatih Sasana BBC Binjai, Adik Taromar, mengatakan, 16 atlet tinju junior yang berangkat terdiri dari 11 putra dan 5 putri. Masing-masing atlet berasal dari sejumlah sasana, diantaranya Sasana BBC, Rajawali, dan FKPPI.

“Sebelum berangkat kita sudah bertemu dengan wali kota untuk meminta dukungan. Nanti sepulangnya kita dari Siantar, kita akan kembali menemui wali kota. Setidaknya, pergi kita mohon doa dan dukungan, pulang pastinya kita laporan,” ujar Adik.

Adik menyebutkan, Kejurda ini berlangsung dari 7 April sampai 10 April mendatang. “Insya Allah, kita targetkan membawa 4 medali emas dari Kejurda ini,” tegasnya.

Baca: MUI Binjai: Suntik Vaksin Covid-19 Tak Batalkan Puasa, Dianjurkan Malam Hari

Dijelaskannya, Kejurda ini sekaligus seleksi Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) yang akan dilaksanakan di Bangka Belitung.

“Mudah-mudahan atlet kita dapat mengikuti Kejurda dan seleksi Popnas dengan hasil sesuai target,” harapnya.

Laman: 1 2

Berita Terkait