Warga Sumba Timur Tewas Terseret Arus Banjir

  • Whatsapp
warga sumba timur tewas
Mayat korban ditemukan di pinggir sungai (foto:imanuel lodja/digtara)

digtara.com – Masyarakat di Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan, Minggu (10/1/2021).

Mayat yang teridentifikasi bernama Oktavina Yowa Anandhita (60) ini ditemukan di Irigasi Induk Marada, Kelurahan Lambanapu, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur.

Korban yang juga warga RT 03/RW 02 Desa Kiritana, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur diduga tenggelam akibat terbawa arus sungai.

Muat Lebih

Salah seorang saksi, Marthen Pila Hambalaki (22), warga RT 02/RW 01, Kelurahan Maulumbi, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur mengaku kalau ia sedang duduk do beronjong di sungai Kamarujawa yang menghadap ke arah sungai Irigasi dengan tujuan untuk menyusun kayu yang hanyut terbawa banjir.

Marthen kaget melihat mayat korban muncul dan terapung dari dalam sungai dengan posisi korban terputar oleh arus air sungai.

Karena kaget, Marthen langsung lari dan memberitahukan kejadian tersebut ke keluarga di kampung Marada kalau ada mayat di sungai.

Informasi tersebut di respon masyarakat kampung Marada. Marthen bersama masyarakat kampung Marada ke tempat kejadian tersebut dan melihat ada mayat terapung di dalam air. Saat itu posisi mayat korban terapung dan berputar di dalam sungai akibat pusaran air.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan