Warga Sabu Raijua Diduga Dianiaya Oknum Polisi

Selasa, 23 Agustus 2022 12:19
int
Warga Sabu Raijua Diduga Dianiaya Oknum Polisi

digtara.com – Sejumlah foto seorang warga dianiaya oleh diduga okmun anggota polisi di Kabupaten Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur (NTT). Foto-foto tersebut pun viral di media sosial beberapa hari berakhir.

Akun bernama Putri Kolong memosting tiga foto ke grup facebook “Kelaradui”, yang menunjukkan wajah seorang pria dengan sejumlah luka dan lebam.

Akun Putri Kolong menuliskan protesnya terhadap aksi main hakim sendiri oknum polisi terhadap masyarakat, yang belakangan diketahui merupakan Kapospol Raijua.

Baca: Siswi SMA di NTT Dicekoki Miras Lalu Diperkosa Secara Bergilir, Empat Pelaku Ditangkap

“Selamat malam untuk bapak Kapolres Sabu Raijua. Warga di Kecamatan Raijua di aniaya lagi oleh anggota bapak (Kapospol Raijua. Lifron Ratu). Dan ini sudah berulang kali anggota bapak lakukan terhadap masyarakat Raijua,” tulisnya dalam keterangan foto.

Masih dalam tulisnya, Putri Kolong menyatakan mereka tidak akan melaporkan kejadian ini kemana-mana, karena membutuhkan biaya kapal ke Polres Sabu Raijua yang berada di Seba.

Baca: 42 Kasus Diungkap dalam Kurun Waktu Empat Bulan, Polda Sumut Musnahkan 253 Kg Sabu

“Belum lagi yang kami laporkan adalah anggota bapak sendiri. Kami hanya menunggu kapan bapak melihat anggota bapak menyiksa warga Raijua terus menerus, sehingga bapak segera pindahkan dia dari sini,” tulisnya lagi.

Menanggapi hal itu, Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol Ariasandy, SIK yang dikonfirmasi Selasa (23/8/2022) menguraikan, pada Sabtu (20/8) sekitar pukul 23.00 Wita, Bripka Lifron G. Ratu ditelpon Lurah Ledeunu yakni Roynald Lepang untuk datang ke kantor Camat Raijua, karena ada warga yang berbuat onar.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait