Warga Pembuat Pupuk Bokasi Ditemukan Tewas dalam Kebun Jagung

Selasa, 24 Januari 2023 21:32
ist
Warga Pembuat Pupuk Bokasi Ditemukan Tewas dalam Kebun Jagung

digtara.com – Bernadus Boimau (63), warga Jalan Sesawi, Kelurahan Oepura, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang ditemukan meninggal dalam kebun jagung, Selasa (24/1/2023).

Korban yang sehari-hari merupakan pembuat pupuk bokasi ditemukan tewas dalam kebun jagung milik Mateos Ibu di Jalan Sukun I, Kelurahan Belo, Kecamatan Maulafa.

Korban pertama kali ditemukan oleh Ordiana Oktavianus pada Selasa pagi sekitar pukul 06 30 wita.

Sekitar pukul 05.30 wita, Ordiana Oktavianus pergi ke kebun jagung guna mengambil daun untuk makan ternak miliknya.

Baca: Jenazah Manusia Akan Dijadikan Pupuk Kompos Mulai 2027

Ia melalui jalan di sela-sela tanaman jagung.

Saat di lokasi kejadian, Ordiana Oktavianus melihat korban dalam keadaan tertidur di atas tanah dengan posisi miring ke kanan.

Ordiana Oktavianus memanggil-manggil nama korban namun tidak dijawab.

Ia pun langsung pulang ke rumahnya dan menyampaikan temuan tersebut ke suaminya, Habel Boymau yang merupakan teman kerja korban sebagai pembuat pupuk bokasi.

Habel Boimau (rekan kerja korban) menjelaskan bahwa sekitar pukul 05.40 wita ia dibangunkan lalu diberitahu oleh istrinya kalau korban berada di kebun jagung dalam keadaan tertidur diduga telah meninggal.

Habel Boimau langsung mendatangi lokasi kebun jagung dan melihat korban terbaring di atas tanah.

Habel Boimau menghubungi ketua RT 34 kelurahan Oepura bapak Orissam Sopaba dan Fery Boimau (sebagai pemilik kos dimana korban tinggal).

Fery Boimau langsung ke TKP. Ia menjelaskan bahwa korban setiap harinya bekerja bersama Habel Boimau sebagai pembuat pupuk bokasi dan pulang pada malam harinya.

Laman: 1 2

Berita Terkait