Warga dan Pengendara di Medan Keluhkan Jalan Macet Gegara “Pak Ogah”

Jumat, 03 Desember 2021 23:30
Jalan SM Raja depan hotel Antares.

digtara.com – Warga dan pengendara jalan mengeluhkan kondisi jalan yang sering macet akibat adanya juru lalulintas (pak ogah). Pengendara Keluhkan Jalan Macet

Seperti yang terjadi di Jalan SM Raja, tepat di persimpangan Jalan Saudara, depan Hotel Antares. Di lokasi itu, lalu lintas sering macet, terlebih di jam-jam sibuk.

Pasalnya, setiap kali melintas di kawasan tersebut ‘pak ogah’ selalu mengutamakan kendaraan yang bayar saat mau masuk ataupun keluar dari Jalan Saudara.

Baca: Macet! Truk Ikan Terperosok ke Parit di Sikoring-Koring Padangsidimpuan

Hasrul, warga sekitar yang resah adanya ‘pak ogah’ tersebut, mengatakan, bahwa setiap harinya Jalan tersebut memang macet dibuat mereka karena mengutamakan kendaraan yang keluar masuk ke Jalan Saudara.

“Ya ginilah bang Jalan ini tiap hari, cemana lagi mau dibilang, yang ngelarang tidak ada bang, palingan kendaraan yang melintas ini kadang marah aja, kadang klakson, ya gitulah bang,” kata Hasrul kepada digtara.com.

Baca: Longsor di Kawasan PDAM Tirtanadi Sembahe, Lalu Lintas Macet Total

Saat di singgung terkait petugas lalulintas pihaknya mengatakan tidak selalu stanby dilokasi tersebut untuk mengatasi macet, hanya di waktu tertentu baru petugas datang.

“Kalau petugas kadang kadang datang, kalau ada pejabat atau orang penting yang mau lewat baru mereka hadir biasanya bang,” ucapnya.

Keresahan tersebut juga dirasakan pengendara sepeda motor Heri Susanto, karena dengan adanya pak ogah tersebut bukan membantu kelancaran lalulintas melainkan menambah tingkat kemacetan.

Laman: 1 2

Berita Terkait