Wanita Tewas Terbungkus Karung di Medan Diduga Dibunuh, Ibu Korban: Matikan Aja Pelakunya

Kamis, 24 November 2022 18:08
ist
Wanita Tewas Terbungkus Karung di Medan Diduga Dibunuh, Ibu Korban: Matikan Aja Pelakunya

digtara.com – Ibu korban wanita yang ditemukan tewas terbungkus karung plastik yang ditemukan di pinggir sungai Amplas beberkan kronologi anaknya sebelum hilang yang diduga diculik sebelum ditemukan meninggal dunia.

Sumianah, ibu korban, mengatakan, awalnya dirinya bersana anaknya bernama Fitri berada di suatu tempat di kawasan Kecamatan Medan Area.

Saat itu ibu korban hendak ingin buang air kecil dan meminta korban untuk menunggu. Saat mau ke kamar mandi datang seorang pria yang menawarkan uang ke korban.

Baca: Pelaku Pembunuhan Wanita dalam Karung Plastik di Medan Amplas Ditangkap Polisi

Seketika ibu korban melarang korban untuk menerima uang dari pria yang diduga sebagai pelaku.

“Saya bilang disini aja jangan kemana-mana. Terus bapak itu ngikutin, terus nawarin duit untuk naik ke motornya, yaudah terus pergi mereka,” ucapnya kepada wartawan, Kamis (24/11/2022).

Ketika selesai buang air kecil, Sumianah terkejut sang anak tidak ada lagi di tempat. Dan dirinya langsung membuat laporan ke Polsek Medan Area.

Baca: Warga di Pekanbaru Geger! Warga Temukan Mayat Sudah Dipenuhi Belatung

Dirinya pun berharap jika pelaku tertangkap agar hukumannya setimpal dengan apa yang diperbuat oleh pelaku kepada anaknya.

“Pukul aja dia (pelaku), matikan,” harapnya.

Terpisah, tetangga korban mengatakan bahwa Safitri merupakan anak yang baik dan ramah terhadap warga sekitar. Bahkan korban mengenal nama-nama tetangga.

Laman: 1 2

Berita Terkait