Waduh! Dana Proyek Lampu Hias di Padangsidimpuan Cair 100 Persen, Tapi Pekerjaan Belum Selesai

Kamis, 06 Januari 2022 17:09
digtara.com/amir hamzah
Waduh! Dana Proyek Lampu Hias di Padangsidimpuan Cair 100 Persen, Tapi Pekerjaan Belum Selesai

digtara.com РSelain menimbulkan polemik di mayarakat, pekerjaan pembangunan lampu hias di 5 titik jembatan di Kota Padangsidimpuan sarat dengan kejanggalan. Dana Proyek Lampu Hias 

Pasalnya, dana proyek yang dianggarkan 2021, telah dicairkan rekanan pada akhir bulan Desember 2021 lalu, namun, hingga kini pekerjaannya belum selesai.

Diketahui, proyek dengan anggaran Rp 933.000.000 juta milik Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kota Padangsidimpuan.

Baca: Pondasi Roboh, Jembatan Gantung di Desa Si Tampa Tapsel Rusak, Akses Warga Putus Total

Di mana, kelima titik pembangunan lampu hias jembatan tersebut yakni terletak di Jalan Sutoyo, Jalan Suprapto, Kelurahan Sidakkal, Jalan Serma Lion Kosong dan Jembatan Sitamiang dengan nilai per paket Rp.186.600.

Namun dari amatan awak media di lokasi, Kamis (6/1/2022), proyek pekerjaan pembangun lampu hias jembatan di Jalan Serma Lion Kosong dan beberapa tempat lain, masih dalam tahap pekerjaan.

Baca: Bah! Menyambut Tahun Baru, Wali Kota Padangsidimpuan Larang Pedagang dan Kafe Beroperasi

Di tempat terpisah, Kepala Bidang Perbendaharaan, Yasir Ariyadi di Badan Keuangan Daerah (Bekauda) Kota P.Sidimpuan, membenarkan hal ini.

Laman: 1 2

Berita Terkait