Viral! Video Gubsu Edy Rahmayadi Jewer dan Permalukan Pelatih Biliar

Selasa, 28 Desember 2021 21:52
ist
Viral! Video Gubsu Edy Rahmayadi Jewer dan Permalukan Pelatih Biliar

digtara.com – Video Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menjewer telinga dan permalukan Pelatih tim Atlit Biliar Pon Sumut, Viral di media sosial. Gubsu Jewer Pelatih Biliar

Video berdurasi dua menit lima puluh detik diduga direkam menggunakan handphone seluler.

Khairudin Aritonang alias Choki, Pelatih Atlit Biliar PON Papua, mendapat perlakukan kurang menyenangkan dari Gubernur Sumatera Utara.

Perlakuan itu dialami Choki di depan ratusan atlit pada acara pemberian tali asih PON di Aula Tengku Rizal Nurdin, Medan, Senin (27/12/2021).

Baca: Wali Kota Tebingtinggi Berikan Tali Asih kepada Atlet Berprestasi di Ajang PON Papua

Pada tayangan video di durasi satu menit, memperlihatkan bagaimana kekecewaan Edy Rahmayadi, kepada pelatih cabor atlit Bilyar yang tidak mau tepuk tangan saat Gubernur menyampaikan pesan.

Bahkan kekesalan Edy diluapkan dengan menjewer telinga sang pelatih.

Saat dikonfirmasi, Choki menyesalkan perbuatan Gubernur kepada dirinya. Pasalnya ia heran mengapa dia harus mendapatkan perlakukan kurang menyenangkan tersebut.

Baca: Daftar Ponsel Terlaris di Indonesia, Oppo Juara, Xiaomi Turun ke Posisi 3

“Hanya akibat tidak mau tepuk tangan. Kan sangat aneh dan lucu,” cetus Choki.

Lebih lanjut, Choki menanyakan hal apa yang sudah dilakukan gubernur untuk kemajuan atlit di Sumut, terkhusus pada cabor Biliar.

“Kurang apa lagi kami, saat PON di Papua kemarin. Cabor Biliar salah satu penyumbang terbesar peraih mendali. Sedikitnya ada 12 mendali kami sumbangkan, yang terdiri 5 perak dan 7 perunggu,” lanjutnya.

Laman: 1 2

Berita Terkait