Viral Pria Dengan Gerobak Dorong di NTT Ikut Berhenti Saat Lampu Merah

Minggu, 09 Januari 2022 14:41
ist
Pria dengan gerobak dorong berhenti saat lampu merah

digtara.com – Sebuah foto seorang pria dengan gerobak dorong berhenti saat lampu merah traffick light di Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Lampu rambu lalu lintas atau traffick light merupakan hal baru bagi warga Malaka.

Pemerintah Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT) melalui Dinas Perhubungan baru saja melakukan uji coba traffic light di sejumlah ruas jalan utama Betun yang merupakan ibu kota kabupaten yang berbatasan langsung dengan negara Timor Leste itu pada awal Desember lalu.

Karena baru pertama ada sejak dimekarkan dari Kabupaten Belu, banyak pengendara yang kebingungan sehingga selalu melanggar.

Tidak seperti seseorang yang tertangkap kamera netizen. Pria dengan gerobak dorong itu ikut berhenti bersama seorang pengendara kendaraan roda dua, saat lampu lalu lintas menunjukkan tanda merah.

Foto ini beredar luas di grup-grup facebook sehingga menjadi viral. Banyak netizen yang memuji sikap pria yang belum diketahui identitasnya ini.

“Ini yang namanya orang taat berlalulintas. Salut bapak. Moga jadi motivasi bagi kita yang lain,” tulis akun Sherly Nahak dalam kolom komentar.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait