Viral Odong-Odong Isinya Emak-emak Semua Masuk Sungai, Netizen Heran

Kamis, 06 Januari 2022 22:08
int
Viral Odong-Odong Isinya Emak-emak Semua Masuk Sungai, Netizen Heran

digtara.com – Odong-odong merupakan moda transportasi yang banyak digunakan sebagai hiburan warga untuk jalan-jalan keliling kampung. Bagaimana jika odong-dodong yang ditumpangi, terjatuh kedalam sungai dalam kondisi membawa penumpang? Terlebih penumpangnya tersebut adalah ibu-ibu dan anak-anak. Odong-Odong Masuk Sungai

Pada Kamis (6/1/2022) sebuah akun halaman Instagram @infodepok24 membagikan sebuah video yang merekam kejadian sebuah odong-odong yang terjatuh ke dalam sungai viral.

“Sebuah odong-odong masuk kedalam sungai” tulis akun tersebut.

Baca: Beginilah Kronologi Tabrakan Maut Truk Menimpa Odong-odong

Di dalam video viral tersebut tidak diketahui persis dimana peristiwa itu terjadi. Namun salah satu netizen @wanstroretto menyatakan, tempat kejadian tersebut ada di wilayah Tonjong Bojong Gede dan jembatan Serong Depok, Jawa Barat.

Dalam video tersebut terlihat bagaimana mobil odong-odong berwarna merah jungkir balik jatuh ke dalam sungai. Beberapa orang turun ke sungai untuk membantu sekaligus menyelamatkan orang-orang yang masih terjebak dalam mobil itu.

“Tarik..tarik ..orangnya,” ujar salah satu warga di lokasi kejadian.

Keadaan tersebut memancing beberapa warga lainnya untuk mengevakuasi beberapa orang yang masih terjebak di dalam odong-odong.

Laman: 1 2

Berita Terkait