Viral di Medsos! Video Perkelahian Dua Wanita di Kupang

wanita di Kupang
Dua wanita terlibat perkelahian di belakang Transmart Kota Kupang (foto:imanuellodja/digtara)

digtara.com – Sejumlah video perkelahian antara dua orang wanita di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) viral di media sosial (Medsos) sejak Jumat (8/1/2021).

Video perkelahian tersebut rata-rata berdurasi dua sampai tiga menit dan ramai dibagikan di media sosial baik facebook dan whatsapp. Bahkan dishare ke youtube. Beberapa sudah dihapus, namun masih ada yang menampilkannya dengan latarbelakang suara musik.

Sejumlah grup facebook ramai atas postingan sejumlah video perkelahian dua wanita yang diduga ketua kelompok masing-masing kubu.

Perkelahian ini diduga terjadi di belakang Transmart Kupang, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang usia hujan lebat pada Jumat (8/1/2021) petang.

Video-video ini ramai beredar di status WhatsAp, sehingga menjadi gunjingan masyarakat.

Video viral itu menunjukan seorang perempuan berbaju kaos oblong warna hitam dan memakai celana panjang warna kuning, berduel dengan perempuan lain berbaju kaos garis hitam putih dan memakai celana panjang hitam.

Perkelahian itu disaksikan puluhan orang yang diduga merupakan kerabat dan sahabat kedua perempuan tersebut.

Mirisnya tidak ada satu pun warga yang menyaksikan perkelahian ini berusaha melerai aksi tak terpuji dari kedua perempuan muda yang berkelahi di dua tempat berbeda itu.

Bahkan warga yang hadir terutama kaum perempuan menyoraki dan memberikan aba-aba saat kedua perempuan ini berkelahi.

Banyak netizen yang mengomentari perkelahian itu. Bahkan ada akun yang meminta aparat kepolisian untuk menangkap semua orang yang berada dalam video tersebut karena membiarkan bahkan membuat video aksi perkelahian.

“Pak Polri tolong tangkap semua yg ada di tkp,” tulis akun bernama Kristofel.
“Polda segera telusuri, agar tidak terjadi lagi kejadian begini tidak lama lagi orang tua mereka saling bunuh,” tambah akun Sableng Noach.

Dalam salah satu video, nampak perempuan yang bekaos hitam dan memakai celana panjang kuning mengalami luka di wajah dan hidung serta mulut berdarah.

Selain video perkelahian kedua perempuan ini, ada pula video lain yang menunjukkan kelompok perempuan yang berbaju kaos garis-garis putih dan hitam merayakan kemenangan mereka.

Belum ada kepastian identitas kedua perempuan yang terlibat dalam duel ini. Namun sejumlah warga meminta polisi segera mengusut kasus ini.

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

3 Komentar