Viral! Bocah di Medan Diduga Dibuang Orangtuanya di Pinggir Jalan, Diturunkan dari Mobil Mewah

Senin, 03 Januari 2022 20:24
ist
Viral! Bocah di Medan Diduga Dibuang Orangtuanya di Pinggir Jalan, Diturunkan dari Mobil Mewah

digtara.com РViral seorang anak kecil menangis histeris lantaran diturunkan dari mobil oleh seorang diduga orang tuanya di pinggir jalan saat tengah malam. Bocah Dibuang Orangtuanya 

Kisah itu diceritakan seorang warganet di video yang diunggah melalui akun @cikha_queen24 di jejaring media sosial Tiktok, Senin (03/01/2022).

Video memperlihatkan seorang anak laki-laki yang memakai jaket berwarna hitam sedang duduk menangis histeris di kursi plastik.

Baca: Viral! Perempuan Selingkuh dengan 2 Pria Sekaligus: Suami Saya Goyangannya Tidak Berasa

Si perekam sekaligus perempuan yang menemukan anak itu menginformasikan, bocah kecil tersebut diturunkan oleh orang tuanya.

“Ditemukan ini anak tadi diturunin dari mobil sedan mewah. Katanya diturunin sama mama dan bapaknya,” ujar perempuan tersebut, melansir suara.com–jaringan digtara.com, Minggu (03/01/2022).

Kronologi Kejadian

Dalam video tersebut dijelaskan awal mula kronologi kejadian, sang kreator sedang jalan dan dari kejauhan dia melihat mobil sedan berwarna hitam.

Mobil itu menurunkan seorang anak kecil tersebut, lantas pergi berlalu dengan kencang.

“Ceritanya pas jalan dari jauh ketemu dan lihat mobil sedan hitam nurunin anak ini. Terus mobil hitam itu langsung jalan kencang,” tulisnya.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait