Viral! Anggota Brimob Bentak Wartawan saat Sidang Ferdy Sambo, Polri Langsung Minta Maaf

Jumat, 26 Agustus 2022 09:56
suara.com
Viral! Anggota Brimob Bentak Wartawan saat Sidang Ferdy Sambo, Polri Langsung Minta Maaf

digtara.com – Humas Polri menyampaikan permohonan maaf, usai seorang anggota Brimob membentak awak media yang hendak meliput persidangan etik mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo, tersangka pembunuhan berencana Brigadir J. Brimob Bentak Wartawan

Permohonan maaf itu disampaikan langsung Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo.

“Saya sebagai Kadiv Humas Polri pertama kali menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada para rekan media, mungkin di dalam peliputan sidang Komisi Kode Etik Profesi (KKEP) ini ada hal yang kurang berkenan atau ada hal yang membuat rekan rekan tidak nyaman,” kata Dedi kepada wartawan di Gedung TNCC Mabes Porli, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2022) dini hari.

Baca: FERDY SAMBO Dipecat Tidak Hormat dari Polri!

Peristiwa anggota Brimob membentak wartawan terjadi pada Kamis (25/8) pagi kemarin, jelang sidang etik Ferdy Sambo dilaksanakan.

“Mungkin peristiwa tadi pagi, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada rekan rekan,” ujar Dedi.

Sebagaimana diberitakan, menjelang sidang etik terhadap Ferdy Sambo di Gedung TNCC Mabes Porli, seorang anggota brimob yang berteriak membentak wartawan. Peristiwa itu pun viral di media sosial.

Berdasarkan unggahan video akun Instagram @warungjurnalis, memperlihatkan suasana di depan ruang sidang yang ramai orang, baik petugas pihak yang berwajib hingga wartawan yang hendak meliput.

Lalu, seorang anggota Brimob yang memakai seragam bersenjata lengkap, berteriak ke arah wartawan.

Laman: 1 2

Berita Terkait