Video Diduga Anggota DPRD Langkat Hisap Sabu, Aktivis: Perlu Dilakukan Tes Urine Mendadak

Rabu, 07 Juli 2021 14:53
Tangkapan layar
Tokoh pemuda yang juga aktivis Kabupaten Langkat, Ahmad Zulfahmi Fikri.

digtara.com – Tokoh pemuda yang juga aktivis Kabupaten Langkat, Ahmad Zulfahmi Fikri meminta kepada BNN Kabupaten Langkat dan Polres Langkat serta pihak terkait agar melakukan tes urine secara mendadak kepada seluruh anggota DPRD Langkat. Video Diduga Anggota DPRD Langkat Hisap Sabu

Hal ini dilakukan setelah beredarnya video diduga anggota DPRD Langkat yang sedang menghisap di salah satu ruangan rumah.

Ahmad Zulfahmi Fikri mengatakan tindakan dan perilaku yang ditunjukan oleh diduga oknum anggota DPRD Langkat tersebut sangat tidak terpuji dan mencoreng nama baik instansi DPRD.

“Kalau lah itu memang benar, ini jelas membuat malu kita sebagai warga Langkat. Sebab perwakilannya saja tingkahnya seperti itu, jelas kita sebagai warga Langkat sangat malu,” ujarnya kepada digtara.com, Rabu (7/7/21).

Untuk menepis semua tuduhan buruk itu, lanjut Fikri, sangat perlu dilakukan tes urine secara mendadak. Sebab bisa saja ada sebagian anggota lain yang juga terlibat penyalahgunaan narkoba.

“Ayo BNN dan Polres, segera bertindak cepat, lakukan tes urine kepada seluruh anggota DPRD Langkat. Kalau perlu, ASN dan pihak kepolisian juga di tes urine,” ucapnya.

Laman: 1 2

Berita Terkait