Vaksinasi Dosis Kedua, BEM Nusantara Berikan 1.720 Kuota Khusus Mahasiswa

Senin, 06 September 2021 12:47
Kordinator BEM Nusantara Yusuf Elpa Sagala

digtara.com – Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara (BEM NUS) di Kampus UMN Jalan Gaharu ll, Kecamatan Medan Amplas, menggelar vaksinasi dosis kedua.

Pada vaksinasi kali ini, penyelenggara hanya melayani peserta yang sudah melakukan vaksinasi dosis pertama.

Panitia pelaksana yang bekerja sama dengan Polda Sumut hanya memberikan vaksin hanya untuk kalangan mahasiswa yang ada di Sumatera Utara (Sumut).

Hal ini diungkapkan Kordinator BEM Nusantara Daerah Sumatera Utara, Yusuf Elpa Sagala, saat dikonfirmasi digtara.com, Senin (6/9/2021).

Baca: Buka Hari Ini dan Besok! Gerai Vaksinasi Polres Kupang Kota di Masjid Raya Nurussa’adah

“Vaksin ini khusus mahasiswa yang mengemban pendidikan di Sumatera Utara saja. Juga khusus untuk yang sudah melakukan vaksinasi tahap pertama di sini,” katanya.

Dikatakannya, bahwa saat ini pihaknya hanya memberikan kuota sebesar 1.720 mahasiswa yang ingin vaksinasi, sama halnya seperti vaksinasi tahap pertama.

Baca: PAN Labuhanbatu Sukses Gelar Vaksinasi bagi Kader dan Masyarakat

Dari pantauan saat ini kuota yang sudah mendaftar untuk melaksanakan vaksinasikan ini sudah mencapai angka 600-an peserta. Dan angka tersebut nantinya terus bertambah.

“Kuota peserta kita berikan sama. Tahap pertama dan tahap kedua sebanyak 1.720. Namun kuota yang diberikan tersebut hanya yang sudah melakukan vaksinasi tahap pertama di sini,” lanjut Yusuf.

Laman: 1 2

Berita Terkait