Usai Minum Bersama, Petugas Pemadam Kebakaran Kota Kupang Dikeroyok Rekannya

  • Whatsapp
Usai Minum Bersama, Petugas Pemadam Kebakaran Kota Kupang Dikeroyok Rekannya
Korban saat mendapatkan perawatan di rumah sakit. (Immanuel/Digtara)

digtara.com – Seorang petugas pemadam kebakaran Kota Kupang, Dionisius Fernandez (49) babak belur dikeroyok rekannya, Sabtu (19/9/2020) subuh.

Warga Jalan Supul I nomor 79 RT 03/RW 01, Kelurahan Nefonaek, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang ini dikeroyok Dede Dima dan beberapa rekannya.

Aksi penganiayaan ini terjadi di dalam kantor Pemadam Kebakaran Kota Kupang di Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Muat Lebih

Adik korban, Lusia Ledy Fernandrz (31) sudah melaporkan kasus ini ke polisi melalui Polsek Kelapa Lima. Laporan tersebut diterima dengan nomor LP/B/198/IX/2020/Sektor kelapa Lima.

Kapolsek Kelapa Lima, AKP Andri Setiawan, menyebutkan kalau sejak Jumat, 18 September 2020 petang, pelaku dan korban menikmati minuman keras bersama-sama.

“Disaat menikmati minuman keras itu terjadi salah paham,” ujar Kapolsek, Sabtu (19/9/2020).

Pelaku clkemudian mengeroyok korban. “Malam itu pelaku mengetahui kalau korban piket dikantor pelaku dan adiknya mendatangi korban dikantor pemadam kebakaran sehingga terjadi perkelahian dan pengeroyokan,” tambah Kapolsek.

Korban mengalami bengkak di mata sebelah kanan, bibir serta memar di kepala bagian belakang. Lalu luka memar di badan bagian belakang dan saat ini korban sementara dalam perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Titus Ully Kupang.

“Saat ini korban masih dalam perawatan medis di Rumah Sakit Drs Titus Uly Kupang dan belum bisa dimintai keterangan untuk mengetahui kronologis kejadian tersebut secara pasti,” tukas Kapolsek.

Korban pun sudah membuat Visum Et Repertum. Sementara polisi masih mengumpulkan saksi-saksi di tempat kejadian. Polisi pun kini tengah mengejar tersangka.

[AS]

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

 

Usai Minum Bersama, Petugas Pemadam Kebakaran Kota Kupang Dikeroyok Rekannya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

3 Komentar