Update Korona Sumut 10 Juli: Pasien Positif Capai 2.197 Orang

  • Whatsapp
Pasien Sembuh Covid-19 di Sumut Capai 1.652 Orang
Sekretaris Dinas Kesehatan Sumut, , Aris Yudhariansyah. (Istimewa)

digtara.com – Jumlah pasien positif terjangkit virus korona (covid-19) di Sumatera Utara (Sumut) hingga 10 Juli 2020 telah mencapai 2.197 orang. Bertambah 112 orang dibandingkan hari sebelumnya.

Dari jumlah 2.197 orang itu. Sebanyak 116 orang di antaranya telah meninggal dunia. Sementara yang berhasil sembuh mencapai 526 orang.

Jumlah pasien yang meninggal dunia pada hari ini bertambah sebanyak 1 orang. Sementara jumlah pasien sembuh bertambah 16 orang hari ini.

Bacaan Lainnya

“Selain itu masih ada 260 orang pasien dalam pengawasan (PDP). Mereka kini dirawat di sejumlah rumah sakit rujukan covid-19 yang ada di Sumatera Utara,” Kata Juru Bicara GTPP Covid-19 Sumut, Aris Yudhariansyah, Jumat (10/7/2020).

BACA JUGA: Lawan Covid-19, Ulama Izinkan Istri Menolak Ajakan Suami Berhubungan Badan

 

Update Korona Sumut 10 Juli: Pasien Positif Capai 2.197 Orang
Data sebaran korona di Sumut (istimewa)

 

Aris menyebutkan, jumlah pasien positif terjangkit virus korona yang dinyatakan sembuh memang terus bertambah setiap harinya. Namun penambahan itu terjadi di tengah masih ditemukannya kasus baru positif covid-19.

“Oleh karena itu, kita tidak ada pilihan lain selain ikut mengambil peran. Mari mempersepsikan dengan tegas bahwa upaya terdepan di dalam melawan Covid-19 adalah kita sendiri, keluarga kita, tetangga kita, lingkungan kita. Jangan menunggu diri kita yang terkena virus,” tegas Aris.

[AS]

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

 

Update Korona Sumut 10 Juli: Pasien Positif Capai 2.197 Orang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar