Untung Berlipat, Kemasan Kosong BTS Meal Dijual Rp 200 Ribu Satu Set

Rabu, 09 Juni 2021 18:25
int
Kemasan Kosong BTS Meal

digtara.com – McDonald’s bersama BTS merilis menu baru di resto waralaba internasional tersebut bertajuk BTS Meal. Antusiasme Army, sebutan untuk penggemar boyband K-Pop BTS, membludak. Kemasan Kosong BTS Meal

Bahkan, gerai McDonald’s yang ada di berbagai wilayah Indonesia diserbu pengemudi ojek daring yang mendapat pesanan pembelian BTS Meal.

Pembelian BTS Meal sendiri hanya tersedia melalui pemesanan Drive Thru di restoran menggunakan kendaraan, McDelivery, Grabfood, ShopeeFood dan GoFood.

Baca: Fans BTS Serbu Restoran Cepat Saji, Ini Penyebabnya

Sedangkan untuk satu paket BTS Meal terdiri dari satu gelas minuman, kentang goreng, chicken nugget dan saus sweet chili dan cajun (sejenis saus mayonaise berwarna kuning) seharga Rp 50 ribu sudah termasuk pajak (PPN).

Namun, saking tingginya permintaan hingga membuat antrean dan kerumunan menyebabkan sejumlah restoran waralaba tersebut tutup sementara ataupun banyak yang kehabisan.

Baca: Akibat BTS, Driver Online Serbu Restoran Cepat Saji

Sehingga banyak Army gagal mendapatkan BTS Meal yang sebelumnya ditunggu-tunggu kehadirannya. Meski begitu, ada sebagian orang yang kemudian memanfaatkan momen tersebut untuk menjual kembali kemasan BTS Meal yang tentunya tanpa isi. Banyak dari mereka yang membersihkan kembali Kemasan BTS Meal dan dijual kembali di e-commerce.

Untuk kisaran harganya pun tak tanggung-tanggung.  Kemasan BTS Meal yang sudah tidak ada isinya dan dipacking rapi dengan harga dikisaran Rp 150 ribu hingga Rp 200 ribu.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait