Turun Rp 10 Ribu, Tarif Tes Antigen di Stasiun Kereta Api Jadi Rp 35 Ribu

Sabtu, 01 Januari 2022 18:53
ist
Tarif Rapid Test Antigen di Stasiun Turun Jadi Rp 45.000.

digtara.com – Layanan tes cepat antigen untuk pelanggan kereta api jarak jauh di sejumlah stasiun yang ada di Daerah Operasi (Daop) 1 Jakarta turun harga. Tarif Antigen Kereta Api

Kepastian tersebut disampaikan pihak PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Jakarta yang diberlakukan mulai Sabtu (1/1/2021) hari ini. Untuk diketahui, jika sebelumnya tarif layanan tes cepat antigen Rp 45 ribu, saat ini turun menjadi Rp 35 ribu.

“Kami terus meningkatkan layanan kepada pelanggan kereta api khususnya KA Jarak Jauh (KAJJ),” kata Kepala Humas KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (1/1/2021).

Sedangkan persyaratan bagi yang ingin melakukan tes antigen di stasiun, calon pengguna wajib memiliki kode pemesanan tiket untuk kereta api jarak jauh.

Baca Juga: Mudik atau Libur Nataru? Wajib Vaksin 2 Kali dan Tes Antigen 1 x 24 Jam

Aturan mainnya, jika setelah proses antigen mendapatkan hasil positif, maka biaya tiket dapat dikembalikan 100 persen secara tunai di loket stasiun.

Sementara itu di area KAI Daop 1 Jakarta, sejak awal masa Nataru, terhitung 17 Desember 2021 hingga kini, tercatat ada sekitar 80 ribu calon pengguna jasa yang memanfaatkan layanan tes antigen di stasiun.

Berikut lima stasiun yang melayani pemeriksaan tes cepat antigen di area Daop 1 Jakarta :

Laman: 1 2

Berita Terkait