Tujuh Hari Pencarian, Jasad Korban Hanyut di Perairan Sei Lepan Langkat Akhirnya Ditemukan

Jumat, 30 Juli 2021 11:09
ist
Tujuh Hari Pencarian, Jasad Korban Hanyut di Perairan Sei Lepan Langkat Akhirnya Ditemukan

digtara.com – Setelah tujuh hari melakukan pencarian, akhirnya jenazah Gafaruddin Nasution (54), akhirnya ditemukan oleh nelayan sekitar, Kamis (29/7/2021). Jasad Korban Hanyut 

Sebelumnya, jenazah warga Jalan Pompa Air, Lingkungan VII, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat tersebut hanyut di perairan kuala Sei Lepan.

Korban ditemukan sudah meninggal oleh nelayan pancing di sebelah Barat Pertamina perairan Pangkalansusu lebih kurang 10 Mil dari lokasi jatuhnya korban.

Baca: Aksi Prajurit TNI AL Bantu Penyelamatan Bagan Nelayan yang Hanyut di Selat Lampa Natuna, Dua Nelayan Selamat

Saat itu, Kasat Pol Airud, Iptu Heru Ediyanto, SH yang mendapat Informasi bahwa ada nelayan pancing mendapat mayat di sebelah barat Buoy Pertamina perairan Pangkalansusu kemudian turun ke lokasi.

“Petugas sat pol Airud polres Langkat yang mendapat informasi kalau korban telah ditemukan langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi dan menjemput jenazah korban,” kata Heru, Jumat (30/7/21).

Baca: Pulang Main Warnet, Bocah 7 Tahun Hanyut Di Sungai Padang

Kemudian, lanjut Heru, jenazah korban dibawa ke markas Sat Pol Airud Polres Langkat untuk diserahkan ke pihak keluarga.

“Keluarga korban yang sudah berada di pos Pol Airud langsung melihat jasad korban yang terbujur kaku dan membenarkan kalau jasad tersebut adalah korban hanyut,” terangnya.

Laman: 1 2

Berita Terkait