Tragis! Sekeluarga Tewas Tertimpa Barang-barang di Gudang

Minggu, 12 September 2021 21:12
suara.com
Tragis! Sekeluarga Tewas Tertimpa Barang-barang di Gudang

digtara.com – Satu keluarga ditemukan tewas akibat tertimpa barang-barang di gudang rumah mereka. Keluarga itu terdiri dari ayah, ibu serta satu orang anak mereka. Sekeluarga Tewas di Gudang

Menurut keterangan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Banjarmasin, Kompol Alfian Tri Permadi, dari hasil penyidikan perkembangan kasus tersebut, nampak tak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di luar tubuh para korban ini.

“Kami sudah visum luar tubuh para korban dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan yang mengarah ke suatu tindak kriminalitas,” katanya melansir suara.com –jaringan digtara.com, Minggu (12/9/2021).

Ia menambahkan, kasus tersebut Kini masih dalam pengembangan. Rumah tempat kejadian perkara (TKP) juga sudah dipasangi garis polisi oleh petugas di lapangan.

Baca: Ternyata, Sebelum Tewas di Sungai Bingei Mahasiswi Asahan Sempat Disuruh Putar Balik oleh Petugas Penyekatan

Dari hasil penyelidikan, temuan mayat satu keluarga itu baru diketahui warga setempat pada Jumat (10/9) malam, sekitar pukul 21.30 Wita.

Sedangkan untuk TKP temuan mayat itu beralamat di Jalan Ratu Zaleha Dewanta 2. Dekat dengan Musala Muhajirin RT19 RW 02 Kelurahan Karang Mekar, Kecamatan Banjarmasin Timur.

Baca: Tragis! Dua Pekerja dari Simalungun Tewas Tersengat Listrik di Tapsel

Terkait identitas para korban, diketahui bernama Ahkmad Subari (42, ayah), Sela Pujita (33, ibu), dan Siti Hadijah (6, anak). Korban merupakan warga Jalan KS Tubun Teluk Kelayan, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Kompol Alfian juga menjelaskan, kronologi temuan mayat satu keluarga itu. Berawal saat warga secara bersama mendatangi dan menemukan pintu pagar yang dalam keadaan terkunci. Warga juga melihat sepeda motor korban serta sendal ketiga korban masih ada di rumah.

Laman: 1 2

Berita Terkait