Total 9, Dua Korban Longsor PLTA Batang Toru Kembali Ditemukan

  • Whatsapp
Total 9, Dua Korban Longsor PLTA Batang Toru Kembali Ditemukan
Dua Korban Longsor PLTA Batang Toru Kembali Ditemukan. (Foto Diskominfo Sumut)

digtara.com – Tim Search And Rescue (SAR) kembali menemukan empat jenazah hari ini dan dua ditemukan siang ini di aliran sungai Batang Toru dengan bagian tubuh yang sudah tidak utuh lagi, sehingga total jadi sembilan jenazah. Total 9, Dua Korban Longsor PLTA Batang Toru Kembali Ditemukan

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Tapsel, Hotma Matua Rambe menerangkan siang tadi pukul 11.30 WIB Tim SAR kembali menemukan dua jenazah di aliran sungai Batang Toru.

“Ia betul, satu jenazah ditemukan hari ini pukul 11.30 WIB di aliran sungai Batang Toru hanya dapat kepala sebelah, bahu dan tangan sebelah,” kata Hotma Matua Rambe.

Muat Lebih

Hotma menambahkan untuk jenazah yang kedua ditemukan ditemukan pukul 13.00 WIB ditemukan di areal sungai pondok batas lingkungan satu Kelurahan Raniate Kecamatan Angkola Sangkunur.

“Kedua jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Sipirok guna kepentingan otopsi” Tegas Hotma Matua.

Sementara itu, dua jenazah lelaki diduga merupakan korban longsor di areal PLTA Batang Toru juga ditemukan kembali Jenazah pada pukul 00.30 WIB dan 02.10 WIB tersangkut di tepi aliran sungai Batang Toru oleh Personil gabungan Brimob Polda Sumut bersama TNI dan Basarnas pada Senin (3/5/2021) dini hari.

“Tadi personil gabungan TNI Polri dan Basarnas bersama dengan Danramil dan Kapolsek Batang Toru menemukan jenazah di aliran sungai Batang Toru,” jelas Danyon C Pelopor Kompol Buala Zega.

Kedua jenazah tersebut ditemukan oleh personil gabungan sekitar pukul 00.30 WIB untuk jenazah anak laki-laki dan pukul 02.10 WIB jenazah laki-laki dewasa.

[ya]  Total 9, Dua Korban Longsor PLTA Batang Toru Kembali Ditemukan

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan