Tinjau Vaksinasi Anak di Binjai, Ini Imbauan Irwasda Polda Sumut

Kamis, 06 Januari 2022 18:57
Tinjau Vaksinasi Anak di Binjai, Ini Imbauan Irwasda Polda Sumut

digtara.com – Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol RZ. Panca Simanjuntak diwakili Irwasda Polda Sumut, Kombes Pol Drs. Armia Fahmi MA, meninjau pelaksanaan vaksinasi merdeka untuk anak usia 6 sampai dengan 11 tahun di sejumlah Sekolah Dasar (SD) yang ada di kota Binjai, Kamis (6/1/2022).

Vaksinasi yang berlangsung secara serentak di 5 Kecamatan di Kota Binjai ini turut melibatkan 1 tim vaksinator klinik Polres Binjai, 1 tim vaksinator dari TNI dan 10 tim vaksinator dari Dinas Kesehatan Kota Binjai.

Irwasda Polda Sumut, Kombes Pol Drs. Armia Fahmi MA, mengimbau kepada seluruh siswa agar jangan takut untuk divaksin. Sebab menurutnya vaksinasi dilakukan guna meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah penyebaran virus covid -19.

“Polda Sumut akan terus menggenjot pelaksanaan vaksin di seluruh wilayah hukum guna mencapai target vaksinasi. Kali ini kita secara langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi merdeka di Binjai,” ujarnya saat melakukan peninjauan di SDN 020252, Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, Kamis.

Laman: 1 2

Berita Terkait