Tinjau Tanggul Jebol, Plt Walikota Medan Janji Lusa Mulai Diperbaiki

Senin, 11 Mei 2020 18:30
Meninjau tanggul yang jebol di Jalan M Khaidir Kelurahan Nelayan Indah Kecamatan Medan Labuhan, Plt Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi berjanji akan memperbaikinya lusa, Rabu (13/05/2020). (istimewa)

digtara.com – Meninjau tanggul yang jebol di Jalan M Khaidir Kelurahan Nelayan Indah Kecamatan Medan Labuhan, Pelaksana tugas (Plt) Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi berjanji akan memperbaikinya lusa, Rabu (13/05/2020).

Akhyar mengatakan perbaikan tanggul jebol itu segera dikerjakan, Rabu (13/05/2020). Sebab, saat itu diperkirakan sudah memasuki pasang mati sehingga tidak terjadi pasang air laut lagi.

“Insya Allah perbaikan tanggul jebol akan dilakukan Rabu lusa. Mengapa lusa, sebab diperkirakan sudah memasuki pasang mati sehingga memudahkan dilakukannya perbaikan. Saya sudah memerintahkan Kadis PU untuk melakukan perbaikan, termasuk menurunkan peralatan. Untuk itu saya berharap warga sekitar dapat membantu perbaikannya,” jelas Akhyar usai meninjau, Senin (11/05/2020).

Dikatakannya, ada dua lokasi tanggul jebol yang terjadi akibat pasang air laut dengan panjang sekitar 4-7 meter sehingga menyebabkan rumah warga sekitar terendam dengan ketinggian air sebetis hingga sepinggang orang dewasa.

Laman: 1 2

Berita Terkait