Tiga Orang di Kupang Ditemukan Tewas di Dalam Sumur Sedalam 18 Meter

Minggu, 17 Mei 2020 16:02
Imanuel/Digtara
Proses evakuasi korban dari dalam Sumur.

digtara.com – Tiga orang pemuda ditemukan tewas setelah terperangkap di dalam sumur sedalam 18 meter di Desa Teking, Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR), Ermi Frizer, mengungkapkan identitas ketiga pemuda yang tewas di dalam sumur tersebut. Yakni Eduardus Abi (20), Deodatan Sasi (23) dan Emanuel Toni (23).

“Insiden itu terjadi pada Sabtu siang, 16 Mei 2020 kemarin. Saat itu ketiganya telah membersihkan sumur tersebut,”sebut Ermi, Minggu (17/5/2020).

Setelah mendapatkan laporan atas insiden itu, kata Ermi, pihaknya langsung mengirimkan personel ke lokasi untuk melakukan operasi penyelamatan.

Personel SAR tiba di lokasi pukul 21:57 WITA dan langsung bekerja. Malam kemarin juga korban atas nama Emanuel Toni. Jenazah korban kemudian dikembalikan ke keluarganya.

 

Tiga Orang di Kupang Ditemukan Tewas di Dalam Sumur Sedalam 18 Meter
Imanuel/Digtara

 

“Kita mencoba melakukan evakuasi hingga pukul 23:00 WITA. Namun proses evakuasi harus kita hentikan karena cuaca dingin dan jarak pandang terbatas. Pagi tadi kita lanjutkan kembali dan sekitar pukul 9:24 WITA kedua korban akhirnya bisa kita evakuasi. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSUD Kefamenanu,” jelasnya.

Ketiga pemuda itu diduga tewas akibat kehabisan oksigen setelah berada di dasar sumur lebih dari 1 jam. Penyebab kematian ketiga pemuda itu pun masih diselidiki Polisi.

[AS]

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV. Jangan lupa, like comment and Subscribe.

Berita Terkait