Tiga Anggota Polri Dapat Penghargaan dari Kapolres Belu

Senin, 08 Agustus 2022 15:53
ist
Tiga Anggota Polri Dapat Penghargaan dari Kapolres Belu

digtara.com – Kapolres Belu , AKBP Yosep Krisbiyanto, SIK memberikan apresiasi dan penghargaan kepada tiga anggota Polres Belu yang mengukir prestasi di luar bidang tugas utama.

Ketiga anggota Polri dimaksud yakni, Aipda Nikodemus Dubu, Bripka Ristiany Densi Doko bertugas di Mapolres Belu dan Bripka Nasrul Ikhwan Ninong bertugas di Polsek Lasiolat.

Penghargaan kepada tiga anggota berprestasi itu diserahkan oleh Kapolres Yosep Krisbiyanto dalam upacara pemberian penghargaan di Mapolres Belu perbatasan RI-RDTL, Senin (8/8/2022).

Baca: Jalur Lintas Medan-Brastagi Macet Parah, Kedua Jalur Lumpuh, Belum Ada Petugas yang Mengatur

Menurut Kapolres pemberian penghargaan atau reward ini berdasarkan penilaian kinerja oleh pimpinan bahwa ketiga personil tersebut telah memberi kontribusi positif bagi institusi Polri khususnya Polres Belu.

Selain itu, pemberian reward ini juga sebagai bentuk motivasi buat anggota yang lain untuk kedepan berlomba mengukir prestasi yang dapat mengangkat nama keluarga dan institusi Polri.

“Ketiga rekan kita ini diganjar penghargaan karena kita anggap berprestasi di luar daripada bidang tugasnya masing-masing,” terang dia.

Lanjut Yosep, kiranya apa yang diberikan kepada tiga anggota ini menjadi pemicu bagi seluruh anggota Polres Belu bahwa kita disini masih bisa melaksanakan kegiatan di luar daripada bidang tugasnya masing-masing.

“Tentunya ini semua akan mendapat perhatian khusus dari pimpinan kita, baik di Polda maupun di Mabes. Seperti rekan-rekan kita sebelumnya yang mengukir prestasi dan diberikan reward untuk mengikuti sekolah Perwira,” ungkap mantan Kasat Lantas Polres Kupang ini.

Laman: 1 2

Berita Terkait