Ternyata Aktivis Langkat Sempat Bertemu Bupati Sebelum Dianiaya OTK

  • Whatsapp
Ternyata Aktivis Langkat Sempat Bertemu Bupati Sebelum Dianiaya OTK
Bupati Langkat Terbitan Rencana PA (istimewa)

digtara.com – Sebelum terjadinya tragedi penganiayaan yang dialami Ahmad Zulfahmi Fikri, salah seorang aktivis Langkat saat berada di Cafe Lajor Kopi Jalan Sudirman, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Senin (15/2/21) lalu. Ternyata Aktivis Langkat Sempat Bertemu Bupati Sebelum Dianiaya OTK

Ternyata, korban telah bertemu dengan Bupati Langkat Terbitan Rencana PA dan Wakil Bupati, Sekdakab serta SKPD di Kantor Bupati.

“Sebelum aksi pemukulan terhadap korban terjadi, di hari yang sama Pemkab Langkat sempat menerima yang bersangkutan di Kantor Bupati Langkat untuk membahas beberapa hal,” kata Bupati Langkat Terbit Rencana PA, Selasa (16/2/21).

Muat Lebih

Dalam pertemuan tersebut, lanjut Cana, sapaan akrab Bupati, banyak pembahasan yang dilakukan, salah satunya mengenai kondisi jalan di Kabupaten Langkat.

“Salah yang kita bahas dengan korban yakni masalah kondisi jalan. Baik jalan Kabupaten maupun jalan provinsi yang berada di Kabupaten Langkat. Saat itu Pemkab banyak menerima masukan sampai akhirnya pertemuan tersebut selesai dan semuanya bubar,” ujarnya.

Namun, lanjut Cana, setelah beberapa lama kegiatan selesai, dirinya mendapatkan kabar kalau seorang aktivis Langkat, Ahmad Zulfahmi Fikri dianiaya oleh orang tidak dikenal (OTK).

“Bahkan yang mengejutkan saya, dalam salah satu pemberitaan media online menyebutkan kalau pelaku sempat mengatakan ‘Jangan ikut campur kau sama urusan bupati. Hal jelas dapat menimbulkan opini, seolah-olah pelaku itu orang suruhan bupati,” katanya.

Ketua Partai Golkar Langkat ini menyebutkan ada orang yang ingin nama baiknya tercoreng sehingga membawa nama dirinya dalam tindakan penganiayaan tersebut.

Oleh karena itu, dirinya meminta agar pihak kepolisian segera menangkap pelaku agar dapat segera diketahui siapa sebenarnya dalang dibalik peristiwa yang sempat menyeret namanya tersebut.

“Oleh karena itu, agar tidak menjadi opini di masyarakat, kita mendesak agar pihak kepolisian mengungkap sampai tuntas kasus ini dan menyeret aktor dibelakangnya, agar semuanya jelas,” tegas Cana.

[ya]  Ternyata Aktivis Langkat Sempat Bertemu Bupati Sebelum Dianiaya OTK

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar