Terkait Suntikan Vaksin Diduga Kosong, Bobby Minta Kapolda Tuntaskan Kasus dengan Lurus

Jumat, 21 Januari 2022 22:45
digtara.com/mag-04
Wali Kota Medan, Bobby Nasution

digtara.com – Wali Kota Medan minta kepada Kapolda Sumut segera menuntaskan kasus dugaan penyuntikan vaksinasi anak yang diduga tanpa dosis dengan lurus. Terkait Suntikan Vaksin Kosong

Hal tersebut dikatakan Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution di kantor Wali Kota Medan Jalan Kapten Maula Lubis, Medan Petisah, Kota Medan.

“Minta tolong juga dengan bapak Kapolda untuk betul-betul bisa melihat bagaimana pemeriksaan ini berjalan dengan selurus-lurusnya,” tegas Bobby.

Baca: Bobby Akan Sulap Sampah di Medan jadi Bahan Bakar Pembangkit Listrik

Terkait penyuntikan vaksinasi anak yang diduga tidak menggunakan dosis, pihaknya sudah berkoordinasi dengan IDI dan Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) terkait vidio buang beredar tersebut.

“Apa yang sebenarnya dilihat secara visual di video dan apa kira-kira sanksi yang diperlukan, ini sanksi yang bisa diberikan oleh IDI,” katanya.

Selain itu dikatakan Bobby, dari informasi yang didapatkannya bahwa saat kejadian tersebut ada tiga bank yang disuntikan namun dua orang merasakan efek satu diantaranya tidak merasakan sama sekali.

Laman: 1 2

Berita Terkait