Terekam CCTV Aksi Dugaan Pelecehan Seksual Terhadap Karyawati Muda di Sebuah Minimarket di Deliserdang

Sabtu, 30 April 2022 13:09
ist
Terekam CCTV Aksi Dugaan Pelecehan Seksual Terhadap Karyawati Muda di Sebuah Minimarket di Deliserdang

digtara.com – Aksi dugaan pelecehan seksual terhadap karyawati di sebuah minimarket di Pasar XII Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang viral terekam kamera CCTV di media sosial, Sabtu (30/4/2022).

Dari rekaman CCTV tersebut terlihat, seorang pria yang masuk kedalam sebuah minimarket lalu mendekati karyawati yang sedang bertugas .

Tanpa rasa segan pria tersebut langsung mmendekati dua penjaga kasir yang tegah berdiri dan langsung memegang tangan karyawati tersebut.

Baca: Dari Rekaman CCTV, Begini Penjelasan Lengkap Kasat Lantas Polrestabes Medan Terkait Pemotor Diserempet Polantas

Sontak karyawati yang sedang bekerja terkejut dengan perbuatan pelaku yang memegang dan meraba tangan karyawati spontan melakukan perlawanan.

Karyawati lainnya yang melihat kejadian itu seketika membatu temannya dengan mencoba melepaskan cengkraman pria tersebut dengan memukulkan tiang banner ke arah pelaku. Suasana menjadi gaduh.

Baca: Miris, Anak Disuruh Untuk Mencuri Uang Infaq Musolah di Medan, Aksinya Terekam CCTV

Hingga akhirnya karyawati tersebut berhasil kabur dengan bantuan rekannya dengan cara melompati meja kasir dan langsung keluar dari pintu minimarket lalu meminta tolong kepada warga sekitar.

Warga yang geram dengan ulah pelaku langsung menangkap pelaku dan yang diduga melakukan pelecehan terhadap perempuan langsung dihajar massa hingga babak belur.

Laman: 1 2

Berita Terkait