Temukan Uang saat Atur Lalu Lintas, Ini Yang Dilakukan Dua Personel Ditlantas Polda NTT

Rabu, 17 Agustus 2022 14:40
ist
Disclaimer: Artikel ini merupakan kerjasama digtara.com dengan suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab suara.com. Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News

digtara.com – Tindakan terpuji patut diancungi jempol bagi dua anggota Polri yang bertugas di Direktorat Lalu lintas Polda NTT. Temukan Uang saat Atur Lalu Lintas

Aipda Fandy Adoe, anggota Subdit Gakum dan Brigpol Richard Raja Kana, anggota Sat PJR Direktorat lalu lintas Polda NTT menemukan uang Rp 7,5 juta jatuh di jalan raya sekitar pukul 11.30 wita.

Saat itu, kedua anggota Dit Lantas Polda NTT ini sedang menjalankan tugas pengaturan arus lalu lintas di Jalan Herewila, Kelurahan Naikoten II, Kota Kupang persisnya di depan SMPK St Yoseph Naikoten II.

Baca: Tilang Mobile Mulai Berlaku Awal Agustus, Ditlantas Polda Sumut: Surat Tilang Tetap Berlaku

Saat bertugas, keduanya menemukan plastik warna hitam di badan jalan. Plastik tersebut ternyata berisi uang Rp 7,5 juta.

Diduga uang tersebut jatuh saat pemilik uang melintas di sekitar Jalan Herewila.

Kebetulan ada dua orang perempuan mengendarai sepeda motor juga melintas.

Kedua pengendara sepeda motor sempat berhenti melihat kantong plastik tersebut.

Keduanya kemudian memberitahukan kepada Aipda Fandi dan Brigpol Richard sehingga Aipda Fandi pun memungut plastik berisi uang tersebut.

Keduanya masih menunggu beberapa saat karena menduga pemilik uang akan kembali namun hingga jelang sore belum ada yang datang.

Aipda Fandi pun membawa pulang uang tersebut dan Brigpol Richad memfoto dan memposting di media sosial facebook soal temuan uang tersebut.

Keduanya tidak berani membuka isi kantong plastik tersebut.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait